Inotia 4 Android

INOTIA 4 ANDROID

Baiklah kali ini admin akan menshare salah satu game RPG android ringan namun tetap seru dimainkan yaitu Inotia 4 Assassin of Berkel, game yang telah keluar 2 kali ini yang sebelumnya adalah Inotia 3 kali ini kembali merilis Inotia 4 dimana telah banyak perbaikan grafik dan sengaja admin share yang ke empat karna dari segi cerita dan grafik Inotia 4 admin anggap lebih bagus dan tentunya tidak boleh dilewatkan oleh pecinta game RPG berbasis anime.

Pada saat memulai Inotia 4 Assassin of berkel ini kalian akan berperan sebagai kiyan dan ditugaskan terlebih dahulu memilih salah satu job dari 6 job yang tersedia seperti: Black Knight, Warrior, Assassin, Hunter, Warlock, dan Priest. Setiap job memiliki kemampuan/kelemahan tersendirinya dan cara bertarung yang berbeda untuk itu saran admin pilih lah dengan sebaiknya.


Yang menarik disini kalian akan bisa membentuk maksimal anggota 3 team, dengan begitu kita akan bisa mengatur strategi untuk bertarung misalnya job kita Black Knight (berperan sebagai tanker garis depan) dibantu dengan Warlock (sihir jarak jauh) serta Priest (sebagai healer) ,dan sesuai jalan cerita akan ada karakter khusus yang bergabung dengan team dan akan membantu kita.

rewriteku.id


Game play Inotia 4 ini bukan sistem pertempuran gantian, tetapi seluruh anggota bisa menyerang bersamaan dan seluruh anggota bisa kita mainkan apabila sedang memainkan karakter lain maka karakter team nya akan dikendalikan komputer dan bisa kita atur skill apa yang harus dia lakukan ataupun serangan apa yang harus dia lancarkan.

Link download via Google Play Store : Inotia 4

Selamat bermain dan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan !


Related Posts:

0 Response to "Inotia 4 Android"

Posting Komentar